Saturday 6 July 2013

Marhaban Ya Ramadhan

09:27

Assalamualaikum warohmatullahi Wabarokatuh.

Marhaban Ya Ramadhan,
Alhamdulillah,Insya Allah dua hari lagi kita akan memasuki awal buan penuh berkah (menunggu sidang isbat).Bulan dimana nilai kebaikan dan amal ibadah kita mendapat niai pahala lebih.Sahabat Insan Muslim rahimakumullah,blog ini hadir sebagai media dakwah dan wawasan islam memang masih sangat sederhana sekali apa yang di sampaikan.jujur saja saya sebagai pengelola blog ini belum sempurna seperti apa yang saya tulis atau saya copy paste.Tapi Insya Allah saya tetap istiqomah untuk tetap mencari ilmu dan belajar.

Nah,saya mengundang sahabat Insan Muslim semua untuk berkunjung ke blog ini melalui TAG facebook untuk setidaknya memeriahkan bulan suci Ramadhan 1434H melalui media blospot.Selain bersosial di dunia maya yang mempunyai nilai ukhuwah serta bisa juga menjadi semangat kita dalam menggunakan media internet untuk berktifitas dalam hal kebaikan.

silahkan copy paste atau membagikan isi dari semua artikel di blog Insan Muslim tanpa harus menyertakan sumbernya dari blog ini,karena itu jauh lebh bermanfaat dan lagian sebagian besar artikel di blog ini memang dari hasil copy paste kok.dan silahkan klik widget yang saya gunakan di blog ini untuk mendapatkan urlnya untuk bisa di pasang di blog sahabat semua.Insya Allah bermanfaat,dan dapat mempercantik penampilan blog sabat semua.

Yuk semangat beribadah di bulan penuh berkah.Dan nantikan artikel berikutnya di Insan Muslim.
selamat menjalankan ibadah puasa untuk muslim dunia.

salam ukhuwah.

Insan Media

Insan Media sebagai media partner Berita dan Dakwah Islam Indonesia. Untuk tetap terhubung dengan berita dan artikel dakwah Insan Media, Silahkan Defollow blog ini.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Insan Media. All rights resevered. Designed by Media Insan

Back To Top