Wednesday 26 March 2014

Wanita Bunuh Diri di Supermarket

16:05

Seorang Wanita paruh baya gorok lehernya sendiri di tengah keramaian.
Peristiwa bunuh diri tragis terjadi di sebuah supermarket di Inggris. Seorang perempuan pelanggan ASDA, nama supermarket itu, bunuh diri di dalam supermarket, Selasa (25/3/2014).


Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu menggorok lehernya sendiri dengan sebuah pisau yang diambilnya dari rak di bagian piranti keras supermarket itu. Ia langsung menggorok lehernya di depan konsumen dan karyawan supermarket.“Seorang lelaki karyawan supermarket menyaksikan peristiwa itu dan terlihat sangat syok,” aku seorang saksi mata.

Petugas pelayanan gawat darurat langsung didatangkan ke supermarket yang terletak di Shipley, Yorkshire Barat dan menyatakan bahwa perempuan itu sudah meninggal dunia.Saksi lain, Kerry Morgan (19) menyatakan,”Seorang pembeli menceritakan dia melihat darah di mana-mana.”

Polisi meminta pertolongan warga setempat untuk membantu mengidentifikasi perempuan yang diperkirakan berasal dari Asia dan berusia di antara 20 hingga 40 tahun itu.

Hingga Berita ini di turunkan, belum di ketahui identitas wanita tesebut.

Liputan anggelina Dona untuk Insan Media

Insan Media

Insan Media sebagai media partner Berita dan Dakwah Islam Indonesia. Untuk tetap terhubung dengan berita dan artikel dakwah Insan Media, Silahkan Defollow blog ini.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Insan Media. All rights resevered. Designed by Media Insan

Back To Top