Thursday 28 June 2012

Jangan Bersedih Wahai Hati-ku

07:11


Komunitas Pemuda Group CAHAYA DIATAS CAHAYA


BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.
Semua yang ada di langit dan di bumi selalu meminta kepada-Nya setiap waktu dia dalam kesibukan.(QS.ar-rahman;29)

Ketika laut bergemuruh, ombak menggunung,dan angin bertiup kencang menerjang, semua penumpang kapal akan takut dan menyeru...Ya-Allah !

Ketika seseorang tersesat di tengah gurun pasir, kendaraan menyimpang jauh dari jalurnya,dan para khalifah bingung menentukan arah perjalanannya, mereka menyeru...Ya Allah !

Ketika musibah menimpa, bencana melanda, dan tragedi terjadi, mereka yang tertimpa akan selalu menyeru...Ya Allah !

Ketika semua cara tidak mampu meyelesaikan, setiap jalan terasa sempit, harapan terputus, dan semua jalan pintas membuntu, mereka pun menyeru...Ya Allah !

Ketika bumi terasa menyempit dikarenakan himpitan permasalahan hidup, dan jiwa terasa tertekan karena beban berat kehidupan yang harus anda pikul, menyerulah... Ya Allah !

Kuingat Engkau saat alam begitu gelap gulita, dan wajah zaman berlumuran debu hitam ku sebut nama-Mu dengan lantang di saat fajar menjelang, dan fajarpun merekah seraya menebar senyuman indah.

Setiap ucapan yang baik, doa yang tulus, rintihan yang jujur, air mata yang menetes dengan penuh ke ikhlasan, dan semua keluhan hati yang menggundah gulanakan hanyalah pantas di tujukan kehadirat-Nya.

Setiap dini hari menjelang tadahkanlah kedua tangan, julurkan lengan penuh harap, dan arahkan terus tatapan matamu kearah-Nya untuk memohon pertolongan. dengan lidah terus bergerak untuk mengingat, menyebut dan berzikir dengan nama-Nya. dengan begitu hati akan tenang, jiwa akan damai, saraf tak akan lagi menegang, dan iman akan berkobar-kobar.

Demikianlah dengan selalu menyebut nama-Nya keyakinan akan semakin kukuh,karena.....Allah Maha Lembut akan hamba-hamba-Nya. Allah SWt berfirman;

Allah Maha Lembut terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa. (QS.asy-syura;19)

Ya Allah.. Gantikanlah kepedihan ini dengan kesenangan, jadikanlah kesedihan ini awal dari kebahagiaan, dan sirnakan rasa takut ini menjadi rasa tentram di hati kami.

Ya Allah... Dinginkan panasnya qolbu dengan sejuknya salju keyakinan, dan padamkan bara jiwa kami dengan air keimanan terhadap-Mu.. Ya Allah

Wahai Robb...anugerahkan mata yg tidak dapat terpejam ini rasa mengantuk dari-Mu yang menentramkan. Tuangkan dalam jiwa yang bergejolak ini kedamaian. Dan ganjarlah dengan kemenangan yang nyata.

Wahai Robb...Tunjukanlah pandangan kami yg kebingunggan ini kepada Cahaya-Mu.. Sirnakan keraguan terhadap fajar yang pasti datang dan memancar terang, dan hancurkan perasaan yang jahat dengan secercah sinar kebenaran, hempaskan semua tipu daya setan dengan bala tentara-Mu. Ya Allah..

Ya Allah... Sirnakan dari kami rasa sedih dan duka, dan usirlah kegundahan dari jiwa kami semua. kami berlindung kepada-Mu dari rasa takut yang mendera. kepada-Mu kami bersandar dan bertawakal. Hanya kepada-Mu kami memohon, dan dari-Mulah semua pertolongan. Cukuplah Engkau sebagai pelindung kami, karena Engkau-lah sebaik-baik Pelindung dan Penolong.

Allah...
dari-Nya semua kasih sayang, perhatian, pertolongan, bantuan,cinta dan kebaikan.
"Dan,apa saja yang ada pada kamu,maka dari Allah lah (datangnya)" QS.An-nahl;53

Allah...
pemilik segala Keagunggan, Kemuliaan, Kekuatan dan Keperkasaan.
"maka berpegang teguhlah dengan apa yang Aku berikan kepadamu dan hendaklah kamu termasuk orang yang bersyukur.(QS.Al-A'raf;144)..

Insan Media

Insan Media sebagai media partner Berita dan Dakwah Islam Indonesia. Untuk tetap terhubung dengan berita dan artikel dakwah Insan Media, Silahkan Defollow blog ini.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Insan Media. All rights resevered. Designed by Media Insan

Back To Top